Bersiaplah, Meet & Greet Sinetron RCTI akan Digelar di Surabaya

Bersiaplah, Meet & Greet Sinetron RCTI akan Digelar di Surabaya

Terkini | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 15:30
share

JAKARTA - Meet & Greet Sinetron RCTI akan digelar di Royal Plaza Surabaya, pada Sabtu (31/8/2024). Kali ini, para cast sinetron Cinta Berakhir Bahagia dan Cinta Yasmin akan menyapa para penggemarnya di Kota Pahlawan tersebut.

Lea Ciarachel dan Denny Weller akan mewakili para cast sinetron Cinta Yasmin. Sementara tim sinetron Cinta Berakhir Bahagia akan diwakili Angela Gilsha, Laura Moane, dan Celia Thomas.

Selain bertemu dengan pesinetron kesayangan Anda, akan ada banyak keseruan di Meet & Greet Sinetron RCTI tersebut. Dari chit chat , games , doorprize , kuis berhadiah, hingga acting challenge bersama para cast sinetron yang hadir.

Meet and Greet Sinetron RCTI di Surabaya

Karena itu, jangan lewatkan kemeriahan Meet & Greet Sinetron RCTI bersama para pemain Cinta Yasmin dan Cinta Berakhir Bahagia , di Royal Plaza Surabaya, pada Sabtu, 31 Agustus 2024 pukul 13.00 WIB. Acara ini gratis tanpa pungutan biaya apapun.

Saksikan terus sinetron Cinta Yasmin dan Cinta Berakhir Bahagia di RCTI anal digital 41 UHF untuk Surabaya. Dapatkan pulsa sebesar Rp50.000 dengan menonton sinetron RCTI, setiap hari, pukul 17.00 WIB hingga 23.30 WIB.

Pulsa Rp50.000 itu berlaku untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari. Karena itu, jajal perunungan Anda untuk mendapatkan pulsa dari RCTI. Informasi lebih lanjut bisa diikuti di akun Instagram @officialRCTI.

Pasang STB/TV digital untuk menjamin kenyamanan menonton sinetron favorit Anda. Gunakan STB, antena, kabel, dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.*

Topik Menarik