Prediksi Skor Werder Bremen vs Borussia Dortmund di Bundesliga 2024-2025: <i>Die Borussen</i> Siap Lanjutkan Tren Positif

Prediksi Skor Werder Bremen vs Borussia Dortmund di Bundesliga 2024-2025: Die Borussen Siap Lanjutkan Tren Positif

Terkini | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 14:00
share

BREMEN Laga menarik akan tersaji di pekan kedua Bundesliga 2024-2025, yang mana mempertemukan Werder Bremen vs Borussia Dortmund . Pertandingan tersebut akan dimainkan di Weserstadion, Bremen, Jerman, pada Sabtu 31 Agustus 2024 pukul 20.30 WIB.

Dalam laga tersebut, Die Borussen julukan Dortmund akan mencoba untuk meneruskan tren positif mereka di awal musim 2024-2025 ini. Sebab pada laga pembuka Liga Jerman 2024-2025, Dortmund menang Eintracht Frankfurt dengan skor 2-0.

Kemenangan atas Frankfurt menambah rasa percaya diri dari para pemain asuhan Nuri Sahin tersebut. Sebab mereka memang tak boleh kehilangan momentum mengingat persaingan di Bundesliga sangat ketat.

Untuk bisa menang, Dortmund lantas terus mempersiapkan diri. Salah satu hal terus dilatih oleh Sahin, dan salah satunya adalah permainan umpan silang mereka.

Menurut Sahin, Dortmund dalam beberapa tahun terakhir memang kurang ketika memaksimalkan umpan silang. Namun, ia tak ma uterus terjadi dan berharap permainan umpan silang Die Borussen bisa membaik, termasuk saat melawan Bremen nanti.

"Sudah bagus bahwa kami bisa mengirim umpan silang ke kotak penalti. Permainan jelas berubah dengan pemain seperti Serhou. Saat dia ada di sana, dampaknya benar-benar berbeda, cerita Nuri Sahin, dikutip Jumat (30/8/2024).

"Bahkan jika Anda tidak memiliki pemain target, pemain half-space dan pemain sayap jauh perlu masuk ke kotak penalty. Itu adalah sesuatu yang sedang kami kerjakan, tambahnya.

Topik Menarik