Hasil Perempatfinal Korea Open 2024: Sikat Tuan Rumah, Leo Rolly/Bagas Maulana Lanjut ke Semifinal

Hasil Perempatfinal Korea Open 2024: Sikat Tuan Rumah, Leo Rolly/Bagas Maulana Lanjut ke Semifinal

Terkini | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 13:31
share

SEOUL Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando /Bagas Maulana, memastikan diri lolos ke semi-final Korea Open 2024 . Kepastian itu diraih Leo/Bagas usai menang atas wakil tuan rumah, Choi Sol Gyu/Heo Kwang Hee.

Leo/Bagas bisa dikatakan menang mudah atas pasangan Korea Selatan tersebut. Sebab mereka hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk bisa menang dengan skor 21-17 dan 21-17.

Jalannya Pertandingan

Bermain di Mokpo Indoor Stadium, Seoul, Korea Selatan, Leo/Bagas tampil percaya diri di awal pertandingan. Mereka mampu unggul 4-2 dan 7-4 lebih dulu sebelum akhirnya disamakan menjadi 8-8 oleh Choi/Heo.

Pertarungan seru pun berlanjut dalam tempo permainan yang cepat. Kedua pasangan sama-sama tampil gemilang sehingga terlibat aksi kejar mengejar angka dan silih berganti memimpin hingga mencapai skor 15-15.

Beruntung Leo/Bagas bisa menyerang dengan lebih efektif di poin-poin kritis. Hasilnya, mereka menjauh dengan keunggulan 18-15.

Smash-smash keras nan mematikan pun terus dilancarkan pasangan anyar Indonesia itu. Alhasil, mereka sukses mengamankan gim pertama dengan skor 21-17.

Topik Menarik