Dipanggil ke Timnas Indonesia, Maarten Paes Tak Sabar Curi Hati Shin Tae-yong

Dipanggil ke Timnas Indonesia, Maarten Paes Tak Sabar Curi Hati Shin Tae-yong

Terkini | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 09:14
share

MAARTEN Paes sudah tidak sabar mencuri perhatian pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong . Ia siap pamer kualitas saat berlatih bersama skuad Garuda nantinya.

Shin telah memanggil 26 pemain untuk memulai perjuangannya di Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pada kesempatan ini, juru taktik asal Korea Selatan itu memanggil wajah-wajah lama seperti Marselino Ferdinan, Rizky Ridho, sampai Rafael Struick.

Namun ada satu wajah baru yang menjadi debutan di Timnas Indonesia yakni Maarten Paes. Kiper berpostur jangkung itu akhirnya bisa bermain untuk Tim Merah Putih setelah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sejak April 2024.

Paes sangat antusias mendapat panggilan pertamanya untuk Timnas Indonesia. Kiper berusia 26 tahun ini sudah tidak sabar ingin mencuri perhatian Shin dalam mengawal gawang.

"Saya tidak sabar untuk bermain di panggung internasional untuk Indonesia," kata Paes, mengutip dari situs resmi FC Dallas, Jumat (30/8/2024).

"Saya sangat bersemangat, saya tidak sabar untuk menunjukkan kualitas saya untuk Indonesia, ungkap pria berdarah Belanda itu.

Topik Menarik