Cagub yang Didukung Perindo Tegaskan Akan Membawa Riau Lebih Baik

Cagub yang Didukung Perindo Tegaskan Akan Membawa Riau Lebih Baik

Terkini | okezone | Kamis, 29 Agustus 2024 - 06:38
share

PEKANBARU - Calon Gubernur Riau yang didukung Partai Perindo M Nasir menyatakan siap membawa Riau lebih baik dari sebelumnya.

"Alhamdulillah hari ini kami telah sampai mendaftarkan dirisebagai calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Riau. Kami atasnama Nawaitu, niat kami untuk membangun Riauemas. Mrmberikan kesejahteraan dan kemakmuran kepada masyarakat," kata M Nasir usai mendaftar d KPU Riau Rabu (22/8/2024)

Dia mengatakan bahwa pasangan berselogan Nawaitu sudah memiliki visi dan misi untuk menyeterahkan rakyat.

"Konsep-konsep lain telah kami buatkan dalam visi misi. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan Allah kasih izin, rakyat memberikan dukungan dan kepercayaan kepada kami Insyallah amanah nanti yang diberikan ini bisa kami jalankan dengan baik sesuai UU dan peraturan. Kami siap bawa Riau dengan program program untuk kesejahteraan rakyat Riau," kata Nasir.

Sementara itu Partai Perindo menyatakan siap memenangkan pasangan dengan slogan Nawaitu itu.

"Kita dari partai Perindo siap berjuang untuk memenangkan pasangan Nasir-Wardan,'" kata Ketua DPW Perindo Riau Sayed Abubakar Assegaf.

Dia memastikan bahwa mesin politik Partai Perindo Riau di 12 kabupaten dan kota sudah siap dipanaskan dan siap memenangkan pasangan pasangan Nasir Wardan.

Topik Menarik