Hafid Anggota DPRD Cilegon Terpilih, Optimis Pasangan Helldy-Alawi Lanjut 2 Periode

Hafid Anggota DPRD Cilegon Terpilih, Optimis Pasangan Helldy-Alawi Lanjut 2 Periode

Terkini | banten.inews.id | Rabu, 28 Agustus 2024 - 22:50
share

CILEGON , iNewsBanten - Iring-iringan masa pendukung pasangan Helldy-Alawi sebagai bakal calon Wali Kota Cilegon dan bakal calon Wakil Wali Kota Cilegon, masa pendukung tersebut berkumpul di jalan Bonakarta untuk mengantarkan Helldy-Alawi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di jalan Kyai Haji Abdul Latif Blok J No. 2, Kelurahan Bendungan.

Pasangan Helldy-Alawi semakin optimis untuk lanjut 2 periode setelah diusung oleh Partai Gerindra, PAN, PKB dan PBB, Helldy-Alawi adalah pasangan yang kedua mendaftarkan diri ke KPU sebagai bakal calon Wali Kota Cilegon dan bakal Wakil Wali Kota Cilegon periode 2024-2029.

Ahmad Hafid salah satu anggota DPRD Kota Cilegon terpilih dari Partai Amanat Nasional (PAN) dapil 3 Ciwandan-Citangkil dirinya mengatakan siap memenangkan pasangan Helldy-Alawi untuk lanjut 2 periode memimpin Kota Cilegon.

"Kenapa saya nyatakan siap, karena menurut saya pribadi selama kemimpinan Helldy Cilegon sudah banyak perubahan dan juga Program-programnya sudah dirasakan oleh masyarakat Cilegon," ucap Hafid kepada iNewsBanten, Rabu (28/8/2024).

Masih kata Hafid, dan juga Alawi Mahmud adalah ketua DPD PAN Kota Cilegon, tentunya saya selaku kader Partai PAN harus siap untuk memenangkan pasangan Helldy-Alawi untuk melanjutkan pembangunan di Kota Cilegon," tutupnya.

Diketahui dalam proses pendaftaran ke KPU tersebut sebelumnya para Relawan dan simpatisan dari Masing-masing Partai berdoa terlebih dahulu sebelum berangkat menuju KPU untuk mengantarkan pasangan Helldy-Alawi.n

Topik Menarik