Kronologi Driver Ojol Hina Pegawai Kafe Penyandang Tuli di Depok

Kronologi Driver Ojol Hina Pegawai Kafe Penyandang Tuli di Depok

Terkini | inews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 21:39
share

DEPOK, iNews.id - Video oknum driver ojek online (ojol) menghina pegawai kafe penyandang disabilitas tuli viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di kafe Pagi Tadi di Kalimulya, Cilodong, Kota Depok pada Minggu 4 Agustus 2024 lalu.

Staf Produksi Tadi Pagi, Lilo menjelaskan kronologi peristiwa itu. Korban berinisial D tengah melayani driver ojol.

Driver ojol itu datang untuk mengambil dua pesanan. D kemudian hanya memberikan satu paket. Driver ojol pun menanyakan satu pesanan lagi yang belum diterimanya.

"Awalnya D sedang bertugas sebagai kasir pada hari itu. Melayani pesanan pickup ojol, ojol meminta dua pesanan tapi hanya diberikan satu. Karena tak kunjung diberikan pesanan satunya lagi, ojol marah," kata Lilo saat dikonfirmasi, Rabu (28/8/2024).

"Rekan kerja D mencoba menjelaskan dan membantu pesanan yang kurang. Oknum ojol mengumpat dengan kata-kata yang tidak pantas," tambahnya.

Lilo menyebut, korban penyandang disabilitas tuli saat ini kondisinya baik-baik saja dan masih bekerja di kafe tersebut. Saat ini pihaknya masih menimbang apakah akan melapor ke polisi atau tidak.

"Baik-baik saja, masih kerja. Belum melaporkan (ke polisi), belum diputuskan karena masih diinvestigasi bukti secara internal," ujarnya.

Topik Menarik