Kecelakaan Beruntun Mobil vs 2 Motor di Bangkalan, 1 Orang Tewas 2 Luka-Luka

Kecelakaan Beruntun Mobil vs 2 Motor di Bangkalan, 1 Orang Tewas 2 Luka-Luka

Terkini | inews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 20:06
share

BANGKALAN, iNews.id - Kecelakaan beruntun melibatkan mobil dan dua sepeda motor terjadi di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (28/8/2024). Akibat kecelakaan tersebut, satu orang tewas dan dua lainnya luka-luka.

Detik-detik kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Raya Tanah Merah, Bangkalan itu terekam kamera CCTV.

Pada video rekaman itu, tampak pengendara motor dan yang diboncengnya terpental usai dihantam mobil yang sedang melaju kencang. Salah satu motor korban masuk ke selokan di pinggir jalan.

Unit Gakkum Satlantas Polres Bangkalan, Aiptu Moh Buchori mengatakan, kecelakaan bermula saat pengendara motor berinisial BA (60) warga Desa Tanah Merah Laok melaju pelan dari arah timur.

Tiba di lokasi, BA tiba-tiba berusaha menyeberang jalan. Saat bersamaan, melaju mobil dari yang dikemudikan PO, warga Kalianget, Sumenep. Karena mobil sedang melaju kencang, tabrakan keduanya pun tak bisa dihindari. Pengendara motor pun langsung meninggal di lokasi.

Usai menabrak motor pertama, mobil berusaha banting setir ke kanan. Namun, justru menabrak pengendara motor lain yang melaju arah berlawanan.

Korban BA meninggal di lokasi. Sedangkan premotor lain luka-luka. Para korban dibawa ke puskesmas dan RSUD Syarifah, ujarnya.

Topik Menarik