PT Sariguna Undang Apkrindo ke Pabrik Air Minum Cleo

PT Sariguna Undang Apkrindo ke Pabrik Air Minum Cleo

Terkini | indramayu.inews.id | Rabu, 28 Agustus 2024 - 19:20
share

SURABAYA, iNewsIndramayu.id – PT Sariguna Primatirta Tbk, produsen terkemuka Air Minum Dalam Kemasan (AMDK), mengundang para pelaku usaha kuliner yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Kafe dan Restoran Indonesia (Apkrindo) Jawa Timur (Jatim) untuk merasakan langsung proses produksi di pabrik Cleo yang berlokasi di Pandaan, Pasuruan. 

Kunjungan ini menjadi bagian dari inisiatif Cleo untuk menjalin kolaborasi lebih erat dengan Apkrindo dalam memastikan tersedianya produk air minum berkualitas, aman, dan sehat bagi masyarakat Indonesia.

 

PT Sariguna Undang Apkrindo ke Pabrik Air Minum Cleo

Dalam acara ini, Founder dan Komisaris Utama PT Sariguna Primatirta Tbk, Hermanto Tanoko, bersama Direktur Utama, Melisa Tanoko, serta jajaran direksi perusahaan, turut mendampingi Ketua Apkrindo Jatim, Ferry Setiawan, dan para pengurus Apkrindo lainnya.

Mereka memberikan wawasan mendalam tentang komitmen Cleo dalam menjaga kualitas produknya yang unggul, terutama dengan keistimewaan produk Cleo yang telah bebas BPA.

"Air Murni Cleo diproses menggunakan teknologi nanofilter canggih, menghasilkan air murni yang bebas dari mineral anorganik yang tidak diperlukan oleh tubuh," ujar Hermanto Tanoko pada Rabu (28/8/2024). 

 

Kemurnian Air Cleo Tetap Terjaga Hingga Sampai ke Tangan Konsumen

Ia juga menjelaskan bahwa proses produksi hingga pengemasan Cleo dilakukan secara terintegrasi dengan teknologi mutakhir, memastikan kemurnian air tetap terjaga hingga sampai ke tangan konsumen.

Keunggulan lain dari Cleo adalah kemasannya yang sudah bebas BPA. Sejak dua dekade lalu, menunjukkan dedikasi Cleo terhadap kesehatan dan keamanan konsumen.

BPA atau Bisphenol A, menurut Hermanto, merupakan zat kimia berbahaya yang umumnya ditemukan dalam galon plastik buram.

Berdasarkan Peraturan BPOM No.6 Tahun 2024, keberadaan BPA dalam air minum kemasan dapat meningkatkan risiko gangguan kesehatan serius, seperti kanker, gangguan hormonal, serta masalah perkembangan pada bayi dan anak-anak.

Ketua Apkrindo Jatim, Ferry Setiawan, turut menyampaikan apresiasinya terhadap Cleo. Ferry menekankan bahwa konsumen saat ini semakin cerdas dalam memilih bahan yang berkualitas, dan oleh karena itu, Apkrindo berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

Topik Menarik