Segini Gaji Kadek Arel di Bali United, Pencetak Gol Kemenangan Timnas Indonesia U-20 Hajar Argentina

Segini Gaji Kadek Arel di Bali United, Pencetak Gol Kemenangan Timnas Indonesia U-20 Hajar Argentina

Terkini | okezone | Rabu, 28 Agustus 2024 - 17:17
share

JAKARTA - Kadek Arel berhasil mencetak gol pembuka Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Argentina U-20 di turnamen mini bertajuk Seoul Earth On Us Cup 2024.

Laga tersebut pun berakhir dengan kemenangan Garuda Muda dengan skor 2-1.

Kadek Arel mencetak gol pada menit ke-75, Indonesia mampu menyamakan skor menjadi 1-1 lewat sundulan Kadek Arel usai meneruskan umpan tendangan bebas Mouri Ananda Yves Ramli Simon.

Pada menit ke-79 Indonesia berhasil comeback atau berbalik unggul 2-1 atas Argentina berkat gol penalti Mouri Ananda Yves Ramli Simon.

"Babak kedua kami pressing naik dan para pemain bekerja keras. Kami bermain dengan sepenuh hati di pertandingan ini," kata Kadek Arel usai pertandingan, Rabu (28/8/2024).

Kadek Arel merupakan pemain Bali United. Mengutip data transfermarket.co.id, Kadek yang kini bermain di Bali United memiliki harga pasaran hingga Rp3,04 miliar.

Kadek bisa bermain sebagai bek tengah dan juga gelandang bertahan.

Sebelum bertanding melawan Timnas Argentina U-20, Kadek sudah optimis bisa menang. Menurutnya, Timnas Indonesia U-20 memiliki modal besar untuk bisa memenangkan laga yang digelar di Stadion Mokdong, Seoul, pada Rabu siang ini.

Modal besar yang dimaksud adalah Timnas Indonesia U-20 memiliki persiapan yang sangat matang. Baik itu segi fisik, teknik, dan taktikal.

Kadek Arel membeberkan sederet persiapan sudah dilakukan Timnas Indonesia U-20 di bawah kendali Indra Sjafri dengan cukup baik. Jadi, Timnas Indonesia U-20 cukup percaya diri memainkan laga melawan Argentina.

Topik Menarik