Ade Rai Kerja Apa? Ini Dia Jawabannya

Ade Rai Kerja Apa? Ini Dia Jawabannya

Terkini | okezone | Rabu, 28 Agustus 2024 - 16:38
share

JAKARTA - Ade Rai kerja apa? Ini dia jawabannya menarik untuk dikulik. Terlebih dia dikenal sebagai salah satu peletak pondasi binaraga di Indonesia.

Meski kini tidak aktif sebagai atlet binaraga profesional,ternyata sosoknya memiliki pekerjaaan yang menghidupi kebutuhan keluarganya.

Lantas Ade Rai kerja apa? Ini dia jawabannya yakni seorang wirausaha dengan beragam bisnisnya. mendirikan banyak tempat gym di berbagai kota di Indonesia.

Bisnis gym ini pun sudah tersebar di Indonesia dan ada di sejumlah kota besar seperti Bandung, Jakarta hingga Bali.

Lebih dari itu, ia juga kerap membagikan tips hidup sehat di channel youtubenya.

Konsisten di bidang kesehatan, membuat Ade Rai ingin masyarakat Indonesia juga memiliki kesehatan yang baik. Sebab demikian, Ade Rai memutuskan mendirikan Rai Institute.

Di Rai Institute sendiri terdapat sejumlah program pelatihan sertifikasi bagi para profesional di bidang fitness. Beberapa pelatihan yang ditawarkan antara lain untuk personal trainer, fitness instructor dan lainnya.

Selain berbisnis tempat fitness, Ade Rai juga punya toko peralatan olahraga. Toko tersebut diberi nama Selvdevense by Ade Rai.

Toko perlengkapan olahraga ini menyediakan sejumlah pakaian olahraga dan merchandise fitness. Diketahui sampai saat ini, toko Selvdevense by Ade Rai berada di Bandung, Jawa Barat.

Meski sudah memasuki usia 52 tahun, paras dan tubuh Ade Rai masih tampak seperti pria berusia 30 tahun. Ya, hal itu tampak wajar karena gaya hidup Ade Rai yang teratur sejak remaja.

Topik Menarik