Ridwan Kamil Pakai Slogan Jakarta Baru: Kota Ini Butuh Imajinasi Baru

Ridwan Kamil Pakai Slogan Jakarta Baru: Kota Ini Butuh Imajinasi Baru

Terkini | okezone | Rabu, 28 Agustus 2024 - 15:39
share

JAKARTA - Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) telah resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada 2024 ke KPUD Jakarta, Rabu (28/8/2024). Usai mendaftar Ridwan Kamil langsung mengenalkan slogan Jakarta Baru. Slogan itu dilandasi status Jakarta yang sudah tak lagi menjadi ibu kota Indonesia.

"Slogan kami adalah Jakarta Baru karena Jakarta sudah tidak lagi sebagai ibu kota Indonesia, sehingga membutuhkan imajinasi baru, membutuhkan definisi baru, kota ini yang luar biasa sebagai pusat Indonesia akan dibawa ke mana dan dengan cara apa," ucap Ridwan Kamil.

Mantan Gubernur Jawa Barat itu menyatakan bakal mendengarkan segala aspirasi untuk mewujudkan Jakarta Baru. "Kami akan mendefinisikan Jakarta baru ini dengan partisipatif, semua yang mencintai Jakarta kami ingin dengar aspirasinya untuk dijadikan rencana cetak biru masa depan Jakarta, dari Jakarta Baru menuju Jakarta Maju, kira-kira begitu," terang RK.

RK pun menyatakan komitmennya untuk membangun SDM dan mewujudkan anak-anak bisa bersekolah."Kami ingin memastikan tidak ada lagi anak-anak di Jakarta yang tidak mendapatkan hak dalam berpendidikan dari seluruh penjuru Jakarta, kita harus membangun sumber daya manusia yang berkualitas," ujar dia.

"Karena mimpi 21 tahun lagi Indonesia Emas harus dimulai dari sekarang untuk menghadirkan anak-anak generasi baru, generasi muda Jakarta yang siap menyambut Indonesia emas," pungkasnya.

Topik Menarik