Pramono Akui Tak Nyesel Pernah Ngetwit Seksis di Medsos: Saat Itu Eranya Bercanda 

Pramono Akui Tak Nyesel Pernah Ngetwit Seksis di Medsos: Saat Itu Eranya Bercanda 

Terkini | okezone | Rabu, 28 Agustus 2024 - 14:05
share

JAKARTA - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung mengaku tak menyesali cuitannya yang memuat hal seksis di media sosial X (dulu Twitter). Dia mengaku hal tersebut tak ada maksud untuk merendahkan pihak manapun.

"Apakah saya menyesal melakukan itu? enggak, karena saya tidak sama sekali pernah untuk menghujat seseorang, merendahkan orang, kemudian juga pornografi ndak ada," ujar Pramono di usai mendaftar di kantor KPUD DKI Jakarta, Rabu (28/8/2024).

"Bahwa kemudian ada kata-kata yang sedikit guyonan memang ada, dan itu saya bertanggung jawab terhadap hal itu," sambungnya.

Dia menjelaskan, cuitannya di tahun 2010 itu hanya untuk candaan semata. Sama halnya ketika saat ini banyak orang-orang yang menggandrungi tiktok yang memuat konten candaan.

"Jadi era di tahun 2010, orang-orang yang bermain Twitter itu eranya adalah era bercanda, seperti TikTok sekarang," ujarnya.

Dia mengaku jika harus mengulang candaannya 10 tahun dengan sekarang tentu sangat berbeda.

"Kalau ini di potret 15 tahun kemudian, mungkin akan berbeda apa yang saya sampaikan di twitter saya, itu lebih pake hashtag nyantai ah dan itu semuanya tentang becandaan," pungkasnya.

Topik Menarik