Lepas Federico Chiesa ke Liverpool, Juventus Datangkan Teun Koopmeiners dari Atalanta

Lepas Federico Chiesa ke Liverpool, Juventus Datangkan Teun Koopmeiners dari Atalanta

Terkini | okezone | Rabu, 28 Agustus 2024 - 12:33
share

JUVENTUS selangkah lagi melepas Federico Chiesa ke Liverpool . Mengutip dari akun X Fabrizio Romano @FabrizioRomano, Liverpool mengeluarkan 15 juta euro atau sekira Rp259 miliar untuk mendaratkan bintang Timnas Italia saat juara Euro 2020 tersebut.

Federico Chiesa membuka pintu untuk pindah ke Liverpool. Negosiasi sedang berjalan dan Liverpool sangat percaya diri. Sejauh ini, hanya Liverpool yang melakukan kontak resmi kepada Juventus untuk Chiesa, tulis Fabrizio Romano di akun X-nya, @FabrizioRomano.

(Federico Chiesa segera gabung Liverpool)

Jika berhasil didaratkan, Federico Chiesa akan menjadi satu-satunya pemain anyar yang mendarat di Stadion Anfield pada bursa transfer musim panas 2024. Sebelumnya, Liverpool memang mendatangkan kiper Timnas Georgia, Giorgi Mamardashvili, dari Valencia.

Namun, Giorgi Mamardashvili tak langsung gabung Liverpool pada musim panas 2024. Ia lebih dulu dipinjamkan selama setahun bersama Los Che -julukan Valencia.

Kembali ke Juventus. Setelah melepas Federico Chiesa, siapa pemain baru yang akan didatangkan manajemen si Nyonya Tua?

Sebelum melepas Chiesa, Juventus sudah mendaratkan winger Fiorentina, Nico Gonzalez. Winger yang mencetak 25 gol dan 10 assist dari 86 penampilan Liga Italia bersama Fiorentina ini, dipinjam Juventus selama satu musim, dengan opsi pembelian.

Topik Menarik