Viral Ibu-ibu Berdiri di Tengah Tempat Parkir Demi Ngetag Tempat, Auto Dicibir Netizen

Viral Ibu-ibu Berdiri di Tengah Tempat Parkir Demi Ngetag Tempat, Auto Dicibir Netizen

Terkini | okezone | Rabu, 28 Agustus 2024 - 10:30
share

TEMPAT parkir umum, sejatinya bisa ditempati siapa saja dengan system siapa cepat dia dapat atau First come first served. Namun sayangnya, masih saja ada orang yang egois mementingkan dirinya sendiri dan merugikan orang lain.

Contohnya seperti video viral di linimasa TikTok satu ini, dari video unggahan netizen pemilik akun TikTok, @silvia.muryadi yang sudah mendapat sekitar 4,6 juta kali penayangan tersebut memperlihatkan seorang ibu paruh baya berdiri di tengah slot parkir mobil di parkiran restoran.

Dengan tegas ia melarang orang lain untuk memarkirkan kendaraannya di tempat parkir umum tersebut.

Dalam video, wanita tersebut terlihat sedang berbicara di telfon sambil melambaikan tangan kepada pengunjung lain dan mengklaim bahwa tempat parkir tersebut  sudah ia tempati, sengaja ditag untuk mobil keluarganya, meski pun lokasi tersebut adalah area parkir umum yang disediakan untuk pengunjung restoran.

“Gak boleh parkir, she said, anak aku mau parkir di sini. Terus pasang badan, amit-amit aku jadi tante itu kalau sudah tua,” tulis @silvia.muryadi dalam video.

"Tolong carikan anaknya si tante egois itu. Aku penasaran, anaknya mana sih?" tambahnya.

Masih dalam video yang sama, sang netizen merasa kesal dan tak habis pikir dengan kelakuan ibu-ibu tersebut.

"Masa dia menghalangi saya untuk parkir? Katanya tidak boleh. Baiklah, saya akan mengalah dan mundur" kata @silvia.muryadi dalam narasi video sambil memundurkan mobilnya.

 

Setelah pemilik akun tersebut sudah mendapatkan tempat parkir, lalu kembali melewati wanita tersebut dan ternyata anggota keluarganya yaitu anaknya belum kunjung datang, wanita tersebut masih berdiri di tengah tempat parkir dan bahkan sempat melontarkan tatapan sinis kepada @silvia.muryadi.

Ulah seenaknya ibu-ibu dalam video ini pun langsung menuai banyak komentar cibiran dari para netizen.

"Orang tua sekarang tidak hanya mencari pekerjaan untuk anaknya, tetapi juga mencari tempat parkir", kata @hi.**

"Hal-hal seperti ini sulit untuk dibiasakan, terutama jika parkir susah. Saya pribadi tetap maju terus sambil membunyikan klakson" tulis @michae****

"Plot twist-nya, ternyata anaknya sudah mendapatkan tempat parkir sendiri atau menggunakan jasa valet", tambah @yuri****

"TikTok, tolong bantu temukan jawaban—siapa sebenarnya anak dari Ai Ai ini?", tanya @anik****

Topik Menarik