Terjun ke Dunia Musik, Ryo Fryandh Banyak Belajar dari Judika

Terjun ke Dunia Musik, Ryo Fryandh Banyak Belajar dari Judika

Terkini | okezone | Rabu, 28 Agustus 2024 - 05:35
share

JAKARTA - Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Pramono Anung -Rano Karno akan mendaftar ke KPUD DKI Jakarta pada hari ini, Rabu (28/8/2024)

Pramono-Rano Karno akan mendaftar pada pukul 11.00 WIB. "Pak Pram besok mendaftar jam 11 di KPU sama Rano Karno," kata Bendum PDIP Olly Dondokambey, Selasa 27 Agustus 2024.

Soal waktu pendaftaran tersebut, Olly menyampaikan bahwa itu merujuk kesiapan yang disampaikan Pramono sebagai Cagub Jakarta. "Tadi Pak Pram telepon saya, 'Pak Olly saya daftar jam 11'," tuturnya menirukan isi perbincangannya tersebut.

Sementara itu, Cagub Ridwan Kamil dan Cawagub Suswono akan daftar Pilgub Jakarta usai bakda sholat zuhur hari ini.

Hal itu disampaikan Kang Emil saat menerima dukungan dari Partai Glora. Prosesi penyerahan dukungan itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum DPN Partai Gelora Anis Matta dan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah di Media Center Partai Gelora, Jakarta Selatan, Selasa 27 Agustus 2024.

"Alhamdulillah hari ini kita sudah menyatakan dukungan kita secara resmi kepada Bang Emil dan Mas Suswono," ujar Anis Matta saat memberikan surat B1-KWK kepada RK.

Merespons itu, RK pun menyampaikan rasa terima kasih kepada Gelora yang telah memberikan surat resmi dukungannya. Dengan surat itu, RK menyampaikan bakal mendaftarkan menjadi peserta Pilkada Jakarta ke KPUD Jakarta bakda dzuhur.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Partai Gelora yang di siang ini kami diberi kesempatan untuk mendapat surat format KPU yang akan kami daftarkan besok bakda Zuhur di KPUD," ujar Emil.

Topik Menarik