Koalisi Makin Solid: PAN dan Demokrat Siap Menangkan Adi Erlansyah di Pilkada Pringsewu

Koalisi Makin Solid: PAN dan Demokrat Siap Menangkan Adi Erlansyah di Pilkada Pringsewu

Terkini | pringsewu.inews.id | Selasa, 27 Agustus 2024 - 05:00
share

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id — Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat Pringsewu menunjukkan soliditas mereka dalam mendukung pasangan Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu pada Pilkada 2024. 

Hal ini ditegaskan dalam acara sarasehan yang diadakan untuk memperingati Hari Lahir PAN ke-26 di kantor DPD PAN Pringsewu, Senin siang (26/8).

Sarasehan ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, di antaranya anggota DPRD Lampung Iswan H. Cahya dari daerah pemilihan Lampung 3, Ketua DPD PAN Pringsewu Asa Atorida, Ketua DPC Partai Demokrat Pringsewu Mira Anita, serta Sekretaris DPD PAN Pringsewu Joni Sapuan. Tak hanya itu, sejumlah anggota DPRD dari PAN dan Demokrat, serta para kader PAN di Pringsewu juga turut meramaikan acara ini.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia HUT PAN ke-26, Eko Andriono, yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD PAN Pringsewu, menekankan pentingnya kesiapan dalam menghadapi waktu yang semakin dekat menuju pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

"Karena kita baru saja kembali dari Kongres PAN, dan besok sudah mulai pendaftaran di KPU," ujar Eko.

Adi Erlansyah, yang didukung oleh koalisi PAN dan Demokrat dengan total 8 kursi di DPRD Pringsewu, mengungkapkan rasa bangga dan syukurnya atas dukungan yang diberikan. 

"Kami merasa bangga dan bersyukur bahwa 8 kursi untuk maju di Pilkada Kabupaten Pringsewu terpenuhi dengan dua parpol koalisi yakni PAN dan Demokrat," kata Adi.

Pasangan Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda juga menyampaikan terima kasih kepada DPP PAN yang telah memberikan rekomendasi melalui Surat Keputusan (SK) B1-KWK. 

"Alhamdulillah, dengan diserahkannya SK B1KWK, menambah semangat kami untuk maju di Pilkada Kabupaten Pringsewu," tambah Adi Erlansyah.

Dengan soliditas dukungan dari PAN dan Demokrat, pasangan ini optimis mampu meraih kemenangan dalam Pilkada Pringsewu 2024.

Topik Menarik