Persib Bandung Krisis Pemain, Arema FC Akui Siapkan Persiapan Matang Lawan Juara Liga 1

Persib Bandung Krisis Pemain, Arema FC Akui Siapkan Persiapan Matang Lawan Juara Liga 1

Terkini | bandungraya.inews.id | Minggu, 25 Agustus 2024 - 14:40
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib membidik kemenangan atas Arema FC pada pekan 3 Liga 1 2024/2025 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, Minggu (25/8/2024) nanti malam. 

Persib Bandung berusaha untuk melanjutkan catatan positif di pertandingan kandang musim ini.

Pelatih Persib, Bojan Hodak menilai Arema FC sebagai lawan yang kuat setelah Singo Edan keluar sebagai juara Piala Presiden 2024. 

"Kami akan menghadapi Arema FC. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena mereka merupakan tim yang menjadi juara di Piala Presiden. Banyak pemain-pemain berkualitas yang ada di sana," kata Bojan, dikutip dari laman resmi Persib, Minggu (25/8/2024).

Sementara itu, Bojan menyebut Persib berada di situasi yang kurang menguntungkan untuk menghadapi pertandingan ini setelah cederanya sejumlah pemain, termasuk David Da Silva. 

 

Meski begitu, pelatih asal Kroasia itu telah menyiapkan alternatif agar tim tetap tampil maksimal.

"David tidak bisa bermain, sementara pemain lainnya dalam kondisi baik termasuk Marc (Klok) dan Beckham yang sudah mulai latihan, tapi akan kami lihat apakah bisa main sebagai starter atau masuk dari bangku cadangan. Karena David tidak bermain jadi pasti akan ada perubahan," ungkapnya. 

Di sisi lain, Arema FC akan tampil penuh motivasi. Catatan 1 imbang dari 2 laga yang telah dijalani dan Persib sebagai lawan yang akan dihadapi menjadi motivasi tambahan tim Singo Edan dalam melakoni pertandingan nanti malam. 

Sang pelatih, Joel Cornelli mengatakan tim asuhannya dalam kondisi siap.

"Untuk pertandingan besok (hari ini), persiapan kami sudah cukup bagus. Kami akan bertemu Persib, tim yang kuat dan tim juara tapi kami sudah siap dan semoga, kami bisa mendapat tiga poin," papar Joel Cornelli.

Topik Menarik