GUEST STAR: 2nd Change Mencari Kebahagiaan lewat Bersama Denganku

GUEST STAR: 2nd Change Mencari Kebahagiaan lewat Bersama Denganku

Terkini | okezone | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 17:30
share
MANCHESTER - Zoran Tosic bisa jadi akan segera melakukan debutnya bersama Manchester United. Winger anyar Setan Merah itu disertakan pelatih Sir Alex Ferguson dalam skuad yang akan menghadapi Derby County pada leg kedua babak semifinal Carling Cup, Selasa (20/1/2009) malam.

Pemain asal Serbia itu diperkenalkan sebagai punggawa baru United, pekan lalu. Bersama rekan setimnya, Adem Ljajic, Tosic diboyong dari klub Serbia Partizan Belgrade pada bursa transfer musim dingin.

Tosic sebenarnya baru dijadwalkan tampil setidaknya pada enam pekan mendatang. Pasalnya, Ferguson ingin memastikan bahwa pemain 21 tahun itu menyiapkan kondisi fisik sesuai standar Premier League.

Namun, seperti disitat Manchester Evening News, Senin (19/1/2009), pelatih asal Skotlandia itu tampaknya berubah pikiran dan berencana menurunkan Tosic pada laga menghadapi klub berjuluk The Rams tersebut.

Sejauh ini, Fergie memang cukup setia dengan kebijakannya menurunkan para pemain muda di ajang Carling Cup. Karena itulah, pelatih 67 tahun ini melihat partai menghadapi Derby sebagai kesempatan ideal bagi Tosic untuk bisa mencicipi laga Premier League perdananya.

Topik Menarik