Duet Mesra Rossa dan Ariel NOAH di Selebrasi Spektakuler RCTI 35

Duet Mesra Rossa dan Ariel NOAH di Selebrasi Spektakuler RCTI 35

Terkini | okezone | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 17:25
share

JAKARTA - Duet mesra Rossa dan Ariel NOAH merupakan salah satu penampilan terbaik di ajang Selebrasi Spektakuler RCTI 35 . Panggung musik untuk merayakan HUT ke-35 RCTI itu digelar dari MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Jumat (23/8/2024).

Membawakan lagu Nada-Nada Cinta , Rossa mengaku, perlu latihan intensif jelang penampilan duetnya dengan Ariel. Tadi di waiting room sebelum tampil saja kami masih latihan, kata Ariel yang ditimpali Rossa dengan, Untungnya, semua yang dirancang saat latihan berhasil semua.

Ariel mengaku, ada tantangan tersendiri dalam menyanyikan kembali lagu Nada-Nada Cinta . Dirilis pada 1996, vokalis NOAH itu mengaku, harus bisa membuat lagu tersebut tetap relavan dengan pendengar musik zaman sekarang.

Nah, untuk membuat lagu ini tetap diterima penikmat musik sekarang ada perjalanan lumayan panjang yang harus kami lewati, tutur bapak satu anak tersebut.

Selain Ariel NOAH dan Rossa, panggung Selebrasi Spektakuler RCTI 35 juga dimeriahkan penampilan sederet penyanyi dan musisi papan atas, seperti Ahmad Dhani, TRIAD, JKT48, DJ Dipha Barus, Judika, Virzha, Lesti Kejora, BCL, Afgan, Yura Yunita, dan Donne Maula.

Ada juga penampilan spesial dari Vidi Aldiano, Bams, Giring Ganesha, Aldi Taher, Rizky Billar, Enzy Storia Tiara Andhini, Mahalini, Ziva Magnolya, Salma Salsabil, Nabila Taqiyyah, Rony Parulian, Nyoman Paul, Boy William, Whisnu Santika, Liquid Silva, dan Eka Gustiwana.

Duet mesra Rossa dan Ariel NOAH di Selebrasi Spektakuler RCTI 35. (Foto: MNC Media)

Saksikan program terbaik RCTI di kanal digital 28 UHF atau Live Streaming di aplikasi RCTI+. Pasang STB/TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel, dan konektor yang berfungsi dengan baik.

Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital melalui chat di nomor WhatsApp 08569003900. Ikuti pula akun Instagram @officialRCTI.*

Topik Menarik