Hasil Madura United vs Persita Tangerang di Liga 1 2024-2025: Pendekar Cisadane Menang 1-0!

Hasil Madura United vs Persita Tangerang di Liga 1 2024-2025: Pendekar Cisadane Menang 1-0!

Terkini | okezone | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 17:32
share

BANGKALAN Hasil Madura United vs Persita Tangerang di Liga 1 2024-2025 sudah diketahui. Duel di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (24/8/2024) sore WIB, berakhir dengan skor 1-0 untuk Pendekar Cisadane.

Gol tunggal Persita dicetak oleh Marios Ogkmpoe (71). Sementara itu, Madura United kesulitan gara-gara bermain dengan 10 orang di sepanjang 45 menit terakhir.

Jalannya Pertandingan

Madura United dan Persita Tangerang bermain lepas dalam awal babak pertama. Hal itu ditunjukkan kedua tim menampilkan intensitas tinggi dalam laga tersebut.

Skuad Pendekar Cisadane menebar ancaman ke pertahanan tim tuan rumah pada menit ke-16. Namun, tendangan keras Marios Ogkmpoe belum mampu membobol gawang Wagner Agusto Guimar.

Madura United juga berupaya untuk segera mencetak gol ke gawang Persita. Sayangnya, peluang Jordy Wehrmann pada menit ke-25 belum menghasilkan gol pembuka dalam laga itu.

Laskar Sappe Kerrab malah harus menelan pil pahit menjelang akhir babak pertama. Sebab, mereka harus bermain dengan sepuluh orang pemain setelah Iran Da Conceio Gonalves Jnior diganjar kartu merah pada menit ke-45+3.

Permainan dengan tempo sedang dimainkan Madura United dan Persita. Kedua tim berusaha mengembanbkan permainan satu sama lainnya setelah turun minum.

Persita akhirnya bisa membuka keunggulan atas Madura United pada menit ke-71. Gol tersebut diciptakan oleh Marios Ogkmpoe setelah memaksimalkan umpan Badrian Ilham.

Topik Menarik