Selamat! Jonatan Christie dan Shania Junianatha Dikaruniai Anak Pertama

Selamat! Jonatan Christie dan Shania Junianatha Dikaruniai Anak Pertama

Terkini | okezone | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 13:59
share

JAKARTA Jonatan Christie dan Shania Junianatha dikaruniai anak pertama. Buah cinta pasangan tersebut lahir pada Sabtu (24/8/2024) dan diberi nama Leander Jayden Christie.

Kabar bahagia itu disampaikan Jonatan lewat akun Instagram pribadinya @jonatanchristieofficial. Ia mengucap syukur atas kelahiran putra pertamanya dengan selamat.

“Puji dan syukur hanya bagi-Mu Tuhan, terimakasih atas kepercayaan baru yang Engkau berikan dengan kelahiran anak pertama kami yang bernama "Leander Jayden Christie,” tulis Jojo.

Jonatan menuliskan pesan menyentuh setelah kelahiran anak pertamanya itu. Ia mengaku memetik banyak pelajaran selama istrinya mengandung hingga akhirnya melahirkan hari ini.

“Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata ketika melihat dia untuk pertama kalinya hadir di dunia ini, dan melihat juga bagaimana perjuangan seorang ibu selama 9 bulan merawatnya di dalam kandungan, membuat saya tersadar betapa pentingnya peran orang tua di dalam proses kehidupan anaknya,” katanya.

“Oleh sebab itu dikesempatan yang berbahagia ini juga saya ingin mendorong para orang tua untuk selalu dapat menyayangi anak-anaknya dengan tulus dan penuh kasih tanpa mengharapkan timbal balik apa pun. Begitu juga untuk para anak-anak, saya ingin berpesan: hormati dan sayangilah orang tuamu selagi masih ada kesempatan serta bahagiakanlah mereka dengan akhlak baikmu,” tambah pria berusia 26 tahun itu.

Topik Menarik