Masinton Pastikan Pertemuan Anies dan DPD PDIP Bahas Pilkada Jakarta 

Masinton Pastikan Pertemuan Anies dan DPD PDIP Bahas Pilkada Jakarta 

Terkini | okezone | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 13:36
share

JAKARTA - Politikus PDIP Masinton Pasaribu memastikan bahwa salah satu pembahasan yang dilakukan dalam pertemuan Anies Baswedan dan DPD PDIP, membahas soal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta. Selain itu, juga ada berbagai hal yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut.

"Tentunya satu diantaranya yah (soal Pilkada Jakarta), yang nanti DPD ditugaskan DPP untuk membangun komunikasi dengan pak Anies, nanti hasil pembicaraan ini akan disampaikan oleh DPD PDI Perjuangan Jakarta ke DPP," kata Masinton di Kantor DPD PDIP Jakarta, Sabtu (24/8/2024). 

Masinton juga menyebutkan, kedatangan Anies Rasyid Baswedan ke Kantor DPD PDI Perjuangan Jakarta di kawasan Cakung, Jakarta Timur untuk bersilaturahmi. Oleh karena itu, proses tatap muka ini juga sekaligus membahas tentang Pilkada Jakarta.

"Kunjungan pak Anies ke DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta hari ini dalam rangka silaturahmi, ngobrol-ngobrol dengan pak Adi (Adi Wijaya) Ketua DPD DKI dan juga jajaran DPD DPI Perjuangan Jakarta," ujar Mansinton.

Dia menambahkan, hasil pertemuan antara DPD PDI Perjuangan Jakarta dengan Anies Baswedan tentunya bakal disampaikan pula ke DPP PDI Perjuangan.

Berdasarkan pantauan, hingga kini Anies masih berada di Kantor DPD PDI Perjuangan Jakarta untuk melakukan pertemuan dengan jajaran DPD PDI Perjuangan Jakarta.

Topik Menarik