10 Rekomendasi Film Akhir Pekan di Bioskop RCTI+, dari <i>KKN di Desa Penari</i> hingga <i>My Sassy Girl</i>

10 Rekomendasi Film Akhir Pekan di Bioskop RCTI+, dari KKN di Desa Penari hingga My Sassy Girl

Terkini | okezone | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 12:43
share

JAKARTA - Rekomendasi film akhir pekan di Bioskop RCTI+. Jika Anda belum memiliki rencana untuk mengisi akhir pekan, RCTI+ punya sederet rekomendasi film yang akan menemani waktu bersantai Anda.

RCTI+ memiliki sederet film dengan berbagai genre yang bisa Anda tonton streaming gratis melalui aplikasinya, sepanjang 24 dan 25 Agustus 2024. Ada film populer Hollywood hingga film horor Indonesia yang sempat begitu viral.

24 Agustus 2024

My Sassy Girl

KKN Di Desa Penari

Prisoners

Ashes of Time Redux

Jersey

Gangubai Kathiawadi

25 Agustus 2024

Passengers

RV

Bodyguards and Assassins 

Werewolf Game Inferno

Selain rekomendasi film di atas, RCTI+ memiliki banyak video pendek yang bisa diakses lewat fitur Short+. Aplikasi ini juga berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews untuk menayangkan berbagai acara TV terbaik. 

Aplikasi RCTI+ juga menawarkan fitur, berita, podcast, hingga HOT+ yang mewujudkan mimpi masyarakat menjadi content creator. Karena itu, unduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store dan nikmati kontennya. 

Semua tayangan hiburan di RCTI+ dapat Anda tonton melalui *link live streaming* berikut ini. Aplikasi ini merupakan superapps yang menghadirkan ribuan hiburan dalam satu genggaman.*

Topik Menarik