Adu Latar Belakang Pendidikan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono yang Ternyata Berbeda

Adu Latar Belakang Pendidikan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono yang Ternyata Berbeda

Terkini | okezone | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 10:49
share

JAKARTA - Adu latar belakang pendidikan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono yang ternyata berbeda. Keduanya merupakan pasangan suami istri yang menikah pada 10 Desember 2022.

Untuk itu beberapa penasaran mengenai sosok, pekerjaan hingga pendidikannya. Apalagi, Kaesang merupakan anak bungsu dari Presiden Joko Widodo lalu Erina Gudono yang anak Guru Besar UGM.

Berikut adu atar belakang pendidikan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono yang ternyata berbeda:

1. Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep merupakan anak ketiga dari Joko Widodo dan Iriana. Dia lahir di Solo, Jawa Tengah pada 25 Desember 1994. Kaesang menempuh pendidikan dasar di SD 16 Mangkubumen Kidul, Laweyan, Solo. Kemudian ia melanjutkan pendidikan menengah pertama di SMP 1 Surakarta.

Selepas SMP, Kaesang melanjutkan di SMA di Singapura, yaitu Anglo-Chinese School International dengan program studi International Baccalaureate. Masih di Singapura dia melanjutkan kuliah di Singapore University o Social Sciences (SUSS) jurusan marketing dengan peminatan komunikasi.

Hingga Kaesang kini dikenal sebagai pengusaha muda dengan berbagai macam bisnis dan brand yang kuat.

Belakangan ini dia semakin sibuk sebagai Direktur klub bola Persis Solo sekaligus menjadi pemegang saham dengan porsi kepemilikan 40.

Topik Menarik