Andrea Tanzil Terharu Berhasil Meriahkan Lalala Fest 2024

Andrea Tanzil Terharu Berhasil Meriahkan Lalala Fest 2024

Terkini | okezone | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 20:09
share

JAKARTA - Andrea Tanzil berhasil menyelesaikan salah satu mimpinyinya yakni berhasil tampil di Lalala Fest 2024. Diketahui Lalala Fest 2024 berlangsung pada 23-25 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Andrea Tanzil berhasil tampil di hari pertama. Dalam kesempatan ini, Andrea Tanzil bisa membawakan 10 lagu, termasuk lagu miliknya seperti Like That, Infinity & Beyond dan Uneasy.

Aku seneng banget dapet kesempatan ini,dan aku lumayan kaget karena ternyata lumayan ramai orang yang nonton aku. Kebanyakan dari mereka stay sampai lagu terakhir. Ahhh terharu banget aku, ujar Andrea usai penampilan.

Andrea Tanzil Terharu Berhasil Meriahkan Lalala Fest 2024

Berhasil tampil di event besar seperti Lalala Fest 2024 membuat Andrea Tanzil ketagihan. Ia pun berharap penampilannya sukses menghibur pengunjung dan bisa kembali di tahun-tahun berikutnya.

Semoga tahun depan aku bisa ikutan lagi. Nervous banget karena ini beneran panggung besar pertamaku, sambung Andrea.

Dalam kesempatan ini, Andrea tak sendiri. Ia bisa tampil bersama Cecil Yang. Senada dengan Andrea, Cecil Yang juga merasakan kebanggaan bisa tampil di Lalala Fest 2024.

Andrea tampil memukau banget sih, aku beruntung diajak barengan tampil, jelas Cecil.

Diketahui Lalala Fest 2024 turut dimeriahkan oleh Conan Gray, Madison Beer, Sabrina Claudio, Sasha Alex Sloan, So!Yoon!, Friday Night Plans, Isyana Sarasvati, Raissa Anggiani, Maliq N DEssentials, Nadin Amizah, Reality Club, Goodnight Electric, Aurora, Bruno Major, The Temper Trap, dan Nothing But Thieves.

Selanjutnya ada 10CM, Hitsuji Bungaku, Maria Taktouk, The Adams, Naya Yeira, Danilla, GAC, hingga Eva Celia.

Topik Menarik