Pontianak Gempar! Mayat Bocah dalam Karung Ditemukan di Rumah Diduga Dibunuh Ibu Tiri

Pontianak Gempar! Mayat Bocah dalam Karung Ditemukan di Rumah Diduga Dibunuh Ibu Tiri

Terkini | inews | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 16:29
share

PONTIANAK, iNews.id - Penemuan mayat dalam karung menggemparkan warga Gang Purnama Agung VII, Blok G3, Jalan Purnama, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Kamis (22/8/2024) malam. Korban bocah berusia 6 tahun berinsial AN yang sempat dikabarkan hilang sejak Senin (19/8/2024).

Mirisnya, bocah tersebut ditemukan ayahnya tewas dalam rumah dengan kondisi terbungkus karung. Diduga dia dibunuh ibu tirinya.

Sontak kejadian ini menggemparkan warga setempat yang berdatangan ke rumah tersebut. Polisi kemudian tiba di loksai untuk mengevakuasi mayat dan olah TKP.

Wadirreskrimum Polda Kalbar AKBP Hary Yudha Siregar mengatakan, bocahini dikabarkan hilang sejak Senin (19/8/2024). Keluarga selanjutnya melaporkan kehilangan korban ke Polda Kalbar.

"Jadi bocah ini sempat dilaporkan hilang, awalnya diinformasaikan ada yang bawa pergi. Dua hari kemudian saat ayahnya pulang ke rumah dia mencium aroma menyengat di samping rumah dan melihat kaki dalam karung, saat dicek ternyata anaknya," ujar Hary, Jumat (23/8/2024).

Menurutnya posisi anaknya ditemukan di samping rumah. Selanjutnya usai olah TKP, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna dilakukan visum.

"Penyelidikan sementara, suaminya ini tanya ke istrinya, ibu tiri korban yang mengaku diduga sebagai pelaku," katanya.

Hary mengungkapkan saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebuy, termasuk penyebab kematian korban. Sementara ibutiri korban telah diamankan untuk dimintai keterangan di Polda Kalbar.

Topik Menarik