Jelang Persebaya Surabaya vs Barito Putera, Rahmad Darmawan Waspadai Hal Ini dari Bajul Ijo

Jelang Persebaya Surabaya vs Barito Putera, Rahmad Darmawan Waspadai Hal Ini dari Bajul Ijo

Terkini | okezone | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 14:09
share

SURABAYA Pelatih Barito Putera , Rahmad Darmawan, waspada menatap laga melawan Persebaya Surabaya dalam pekan ke-3 Liga 1 2024-2025. Dia meminta timnya untuk waspada terhadap kedalaman skuad Persebaya Surabaya.

Rahmad mengingatkan kepada anak asuhnya untuk tidak meremehkan Persebaya Surabaya. Terlebih, menurut Rahmad, Bajul Ijo -julukan Persebaya Surabaya- memiliki kedalaman skuad yang berkualitas.

"Kami bertekad fokus mengimbangi permainan mereka, tidak hanya secara tim namun juga secara individu. Kita semua tahu kualitas kedalaman pemain yang dimiliki Persebaya," kata Rahmad, dikutip dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Jumat (23/8/2024).

"Terpenting, kami tetap akan mengantisipasi segala sesuatu yang mungkin terjadi. Siapa pun pemain itu yang sudah perform atau belum kami tidak akan anggap remeh," tambahnya.

Barito Putera sendiri memiliki rekor apik ketika bersua Persebaya Surabaya. Di lima pertemuan terakhir, Laskar Antasari unggul dengan dua kemenangan dan dua kali imbang.

Topik Menarik