Sempat Ada Perbaikan Rel, Perjalanan KRL Palmerah-Kebayoran Kembali Normal

Sempat Ada Perbaikan Rel, Perjalanan KRL Palmerah-Kebayoran Kembali Normal

Terkini | okezone | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 10:11
share

JAKARTA - Perjalanan KRL Commuter Line stasiun Palmerah-Kebayoran kembali normal setelah sebelumnya sempat terjadi gangguan. Perbaikan rel yang sebelumnya dilakukan kini telah selesai dan perjalanan kembali normal.

"Perbaikan rel di antara Stasiun Palmerah-Kebayoran selesai penanganan petugas, perjalanan KA saat ini dapat dilalui dengan kecepatan normal dan dalam proses penguraian kepadatan di lintas. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya," dilansir dari akun X @CommuterLine, Jumat (23/8/2024).

Rel stasiun Palmerah-Kebayoran sempat terjadi gangguan. Kemudian petugas melakukan perbaikan.

"Terdapat perbaikan rel di antara Stasiun Palmerah-Tanah Abang, saat ini dalam penanganan petugas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulisnya.

Selain di Stasiun Palmerah-Tanah Abang, perbaikan rel juga terjadi di Stasiun Palmerah-Kebayoran. KAI Commuter meminta maaf atas ketidaknyamanan penumpang.

"Info lanjut terdapat perbaikan rel di antara Stasiun Palmerah-Kebayoran, saat ini dalam penanganan petugas. Perjalanan KA di lokasi saat ini bisa dilalui dengan kecepatan terbatas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," pungkasnya.

Melalui ungghannya, sejumlah netizen mengaku lebih memilih turun dan menyambung perjalanan perjalanan menggunakan moda ransportasi lain.

Topik Menarik