Kecelakaan di Jalinsum Merangin, Bocah Bawa Motor Tewas usai Gagal Menyalip Truk

Kecelakaan di Jalinsum Merangin, Bocah Bawa Motor Tewas usai Gagal Menyalip Truk

Terkini | inews | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 09:06
share

MERANGIN, iNews.id - Kecelakaan maut terjadi Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum), Kabupaten Merangin, Jambi. Bocah 14 tahun yang mengendarai motor tewas terjatuh usai gagal menyalip truk yang melaju di depannya.

Kasatlantas Polres Merangin AKP Eko Sutoyo mengatakan, identitas korban bernama Gaza Widya (14) warga Desa Mentawak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin.

"Ya, korbannya masih pelajar SMP. Diduga saat mendahului terjadi senggolan hingga korban terjatuh dan tewas di lokasi kejadian," ujar Eko, Kamis (22/8/2024).

Informasi yang dihimpun, kronologi kecelakaan berawal saat truk Hino berpelat nomor BH 8620 WN yang dikendarai Alwi warga kabupaten Tebo melaju dari arah Kota Bangko menuju Kabupaten Bungo.Saat itu korban berada di belakang truk mengendaraimotor Honda Spacy BH 6870 PK.

Setiba di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului truk. Namun diduga korban menyenggol kendaraan hingga terjatuh dan tewas di lokasi kejadian.

Mendapat informasi terjadi kecelakaan, unit kecelakaan Satlantas Polres Merangin langsung turun ke lokasi dan mengamankan kedua kendaraan. Polisi lalu melakukan olah TKP, memeriksa saksi-saksi dan mengevakuasi korban kecelakaan.

"Saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan untuk penyelidikan lebih lanjut," ucapnya.

Topik Menarik