Setim di MotoGP 2025, Marc Marquez Diprediksi Lebih Tertekan ketimbang Francesco Bagnaia

Setim di MotoGP 2025, Marc Marquez Diprediksi Lebih Tertekan ketimbang Francesco Bagnaia

Terkini | okezone | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 07:52
share

MARC Marquez diprediksi lebih tertekan ketimbang Francesco Bagnaia di MotoGP 2025. Penyebabnya pun dibeberkan Kepala Tim GASGAS Tech3, Herve Poncharal.

Diketahui, Marc Marquez akan pindah tim di MotoGP 2025. Dia akan memperkuat tim pabrikan Ducati, yakni Ducati Lenovo. Marquez pun akan bertandem dengan Francesco Bagnaia.

Herve Poncharal pun menyoroti duet Marquez dengan Bagnaia. Menurutnya, duet ini akan menjadi tantangan bagus karena menghadirkan dua sosok pembalap yang sudah banyak merebut gelar juara dunia di MotoGP.

Marquez diketahui sudah 6 kali menjuarai MotoGP. Sementara itu, Pecco -sapaan akrab Bagnaia- sudah dua kali merebut gelar juara di pentas MotoGP. Bahkan, Bagnaia berpeluang besar hattrick juara beruntun di MotoGP pada musim ini.

Meski bagus, Herve Poncharal menilai duet ini akan membuat Marquez lebih tertekan di MotoGP 2025. Sebab, dia punya ambisi besar merebut kemenangan di setiap balapan hingga menjadi juara dunia.

Tetapi, ambisi Marquez takkan diimbangi dengan kondisinya di tim. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu pastinya harus beradaptasi lebih dahulu dengan kondisi di tim pabrikan Ducati karena baru saja bergabung.

Topik Menarik