Istri di Solo Jadi Korban KDRT, Diduga Dianiaya Suami hingga Tewas

Istri di Solo Jadi Korban KDRT, Diduga Dianiaya Suami hingga Tewas

Terkini | inews | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 06:54
share

SOLO, iNews.id - Seorang suami menganiaya istri hingga tewas di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah. Pelaku ditangkap usai dilaporkan keluarga korban ke polisi atas dugaan KDRT, Kamis (22/8/2024).

Kasat Reskrim Polresta Solo Kompol Ismanto Yuwono mengatakan, identitas pelaku berinisial AS (47) dan korban istrinyaVH (42) yang meninggal di rumah sakit akibat luka memar dan lebam.

"Pelaku menganiaya korban dari Sabtu (17/8/2024) sampai hari Minggu (18/8/2024) pukul 23.00 WIB di rumahnya. di Sumber, ujarnya, Kamis (22/8/2024).

Hasil pemeriksaan, pelaku menganiaya korban dengan cara memukul dan mendorong. Kemudian korban terjatuh dan membentur meja/kursi hingga mengalami luka memar dan lebam di sekujur tubuh dan selanjutnya dilarikan ke rumah sakit.

Keesokan harinya kondisi korban memburuk dan meninggal dunia di rumah sakit," ucapnya.

Setelah korban dimakamkan, keluarga besar dari kedua belah pihak melakukan musyawarah dan pelaku mengakui perbuatannya. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke polisi. Setelah mendapat izin dari keluarga, polisi rencananya akan membongkar makam atau ekshumasi terhadap jenazah korban di TPU Sumber, Jumat (23/8/2024) hari ini.

Topik Menarik