Jadwal Siaran Langsung Perempatfinal Japan Open 2024: Ada 3 Wakil Indonesia, Live di iNews!

Jadwal Siaran Langsung Perempatfinal Japan Open 2024: Ada 3 Wakil Indonesia, Live di iNews!

Terkini | okezone | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 05:51
share

JADWAL siaran langsung perempatfinal Japan Open 2024 akan diulas dalam artikel ini. Ada 3 wakil Indonesia yang siap tempur di Yokohama Arena, Jepang, pada hari ini, Jumat (23/8/2024) mulai pukul 08.00 WIB. Aksi Fajar Alfian cs ini bisa disaksikan live di iNews.

Ya, ajang bulu tangkis bergengsi berlevel Super 750, yakni Japan Open 2024, kini sudah memasuki babak perempatfinal. Indonesia pun masih memiliki 3 wakil di ajang ini yang seluruhnya berasal dari sektor ganda putra.

Salah satunya, ada eks ganda putra nomor 1 dunia, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka akan menghadapi unggulan kedelapan asal Malaysia, yakni Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, pada hari ini.

Secara rekor pertemuan hingga peringkat, Fajar/Rian jauh diunggulkan ketimbang Fei/Izzuddin. Secara head-to-head, kedua pasangan tercatat sudah 9 kali bertemu dan Fajar/Rian berhasil menang di 8 laga.

Kemenangan didapat Fajar/Rian dalam pertemuan terakhir melawan Fei/Izzuddin di perempatfinal Korea Open 2023. Kala itu, laga yang berlangsung 2 gim itu diselesaikan Fajar/Rian dengan skor 21-9 dan 23-21. Tentu saja, ini bisa jadi modal apik keduanya agar melenggang ke semifinal.

Selain Fajar/Rian, dua duet baru di sektor ganda putra juga berhasil lolos ke perempatfinal. Mereka adalah Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana dan juga Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin.

Leo/Bagas sendiri akan ditantang wakil tuan rumah, Kenya Mitsuhashi/Hiroki Okamura, di babak perempatfinal. Ini akan jadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan.

Topik Menarik