Tampilan Kece Eca Aura Berwastra ala Gen Z, Stylish dan Kekinian

Tampilan Kece Eca Aura Berwastra ala Gen Z, Stylish dan Kekinian

Terkini | okezone | Kamis, 22 Agustus 2024 - 06:06
share

NAMA Eca Aura kini tengah naik daun di industri hiburan Tanah Air. Wajahnya kerap wara-wiri mengisi program di televisi maupun YouTube.

Tak hanya cantik, perempuan asal Malang ini memiliki penampilan yang stylish. Seperti baru-baru ini dia mengunggah foto terbarunya dalam balutan wastra ala gen z.

Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya dari Instagram @elsaajapasal.

Cantik dalam balutan kain wastra kekinian

Eca Aura memang tidak ada habisnya mencuri perhatian netizen. Salah satunya adalah penampilan dia yang terlihat kece dan stylish dalam setiap momen. Dalam memperingati HUT Kemerdekaan ke-79 RI, Eca mengunggah foto dirinya dalam balutan kain wastra. Namun dia styling dengan gaya yang lebih kekinian.

Pemilik nama lengkap Elsa Japasal ini menggunakan warna pink soft dipadukan dengan kain warna gonjreng. Namun tampilannya tetap terlihat soft dan cantik.

"Ecaaa Song Hye Kyooo bangetttt," kata @siensie***

Tampil kece

Eca terlihat memakai bustier warna pink dipadukan dengan bahan brokat warna krem. Pada bustiernya ini memiliki aksen bunga warna ungu di bawah dada. Dia juga menambahkan kain batik warna oren dengan motif bunga. Eca pose melipat satu tangan dengan memberikan ekspresi wajah fierce, cantik pol!

"Cantik dan manis sedang menyatu di dirimu wahai Elsa," komentar @zulaika***

Foto OOTD

Ini dia tampilan outfit berwastra aala Eca dengan gaya yang kekinian. Meskipun memakai kain wastra, dia tetap tampil modern dan sesuai dengan usianya. Eca memadukan outfitnya dengan high heels dan aksesori anting bunga.

"Cantiknya kelewatan banget kak," ucap @ade***

Tampil flawless

Eca mempercantik tampilannya dengan polesan makeup flawless. Ia menggunakan sentuhan warna pink soft pada makeupnya dan lipstik pink yang membuatnya makin fresh. Sementara itu rambut panjangnya distyling sanggul modern.

"Lumer banget," timpal @msoni***

Topik Menarik