Media Malaysia Sebut Main di JDT Lebih Keren ketimbang Merumput di Oxford United!

Media Malaysia Sebut Main di JDT Lebih Keren ketimbang Merumput di Oxford United!

Terkini | okezone | Kamis, 22 Agustus 2024 - 02:18
share

MEDIA Malaysia, Palatao Bola, mengeluarkan sindiran kepada pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan . Melalui channel YouTube-nya, Palatao Bola mengatakan berkarier di Johor Darul Tazim ( JDT ) jauh lebih keren ketimbang merumput di Liga 2 Inggris bareng Oxford United .

Kepindahan Marselino Ferdinan ke Oxford United menggembirakan pencinta sepakbola Indonesia. Sejumlah netizen Indonesia sempat meledek pendukung Malaysia. Menurut mereka, Malaysia cemburu karena bintang mereka (Marselino) dapat beraksi di Eropa, kata Palatao Bola, Okezone mengutip dari channel YouTube-nya, Kamis (22/8/2024).

(Palatao Bola menyebut lebih baik bermain di Liga Super Malaysia ketimbang merumput di Liga 2 Inggris. (Foto: YouTube/Palatao Bola)

Banyak netizen Indonesia menyenggol bintang Malaysia, Arif Aiman, yang masih saja berkarier di Malaysia bersama JDT. Padahal, banyak rumor mengatakan, pemain Timnas Malaysia itu mendapat tawaran bermain di Eropa, lanjut Palatao Bola.

Namun, bermain di kompetisi paling elite di ASEAN (Liga Super Malaysia) jauh lebih tinggi ketimbang beraksi di liga bawah Inggris, tegas Palatao Bola.

Pernyataan di atas pun mendapat respons dari sejumlah netizen Indonesia yang melakukan silahturahmi ke channel tersebut. Mereka beramai-ramai menyebut Palatao Bola iri dengan gebrakan yang dibuat sepakbola Indonesia.

Kepanasan ngab? Kalungin kulkas mendingan, tulis akun @Japansota.

Topik Menarik