Koleksi Mobil Rachel Vennya yang Baru Putus dari Salim Nauderer

Koleksi Mobil Rachel Vennya yang Baru Putus dari Salim Nauderer

Terkini | okezone | Rabu, 21 Agustus 2024 - 17:18
share

JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya menjadi sorotan publik setelah kisah asmaranya berakhir. Hal itu setelah dirinya putus dengan Salim Nauderer.

Bahkan, kandasnya hubungan mereka diduga melibatkan orang ketiga. Beredar rumor Salim Nauderer selingkuh dengan istri pesepak bola Pratama Arhan yakni Azizah Salsha.

Terlepas dari kisah percintaannya, Rachel Vennya ternyata cukup tertarik dengan dunia otomotif. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya mobil yang menjadi koleksinya.

Berikut koleksi mobil Rachel Vennya yang barus saja putus dari Salim Nauderer, sebagaimana dihimpun Okezone, Rabu (21/8/2024):

1. Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid

Salah satu koleksi mobil Rachel Vennya adalah Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid Modellista. Mobil yang saat ini dibanderol mulai dari Rp551 juta juta itu dibeli untuk anak pertamanya yakni Xabiru Oshe Al Hakim. Mobil tersebut dibeli untuk keperluan mengantar Xabiru ke sekolah.

2. BMW iX

Rachel Vennya juga memiliki mobil listrik. Tak tanggung-tanggung, mobil listrik pertama selebgram tersebut adalah BMW iX yang dibanderol Rp2,4 miliar off the road. Mobil tersebut dibelinya sebagai kado ulang tahun pada 2023.

3. Toyota Alphard

Mobil mewah lainnya yang menjadi koleksi Rachel Vennya adalah Toyota Alphard. Ia memiliki 2 unit MPV premium. Salah satunya diberikan kepada sang ibu saat hari ulang tahunnya.

4. Land Rover Evoque 2012

Orangtua dari Xabiru tersebut juga sempat memiliki Land Rover Evoque 2012. Namun, mobil tersebut sudah dijual dengan harga Rp600 jutaan.

Topik Menarik