Gusman Efendi Siregar Kader Partai Perindo Dilantik Jadi Anggota DPRD Padanglawas Utara

Gusman Efendi Siregar Kader Partai Perindo Dilantik Jadi Anggota DPRD Padanglawas Utara

Terkini | inews | Rabu, 21 Agustus 2024 - 11:29
share

PALUTA, iNews.id - Gusman Efendi Siregar resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Padanglawas Utara, Sumatra Utara (Sumut). Dia dilantik bersama 30 anggota DPRD terpilih periode 2024-2029, Senin (19/10/2024).

Selain Gusman, kader Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap yang turut dilantik yakni Habibi Pardamean Harahap. Mereka diantar ribuan pendukung yang menghadiri pelantikan di Gedung DPRD Paluta.

Gusman diketahui menjabat sebagai Ketua DPD Partai Perindo Paluta, sedangkan Habibi sebagai Sekretaris DPD Perindo Paluta. Mereka berdua meraih 5.539 suara pada Pileg 2024.

Seusai pelantikan, Gusman langsung disambut pendukungnya dan tak lupa berfoto bersama dengan masyarakatnya. Dia mengucap syukur dan berterima kasih kepada masyarakat yang memberikan dukungan kepada Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan Ketua Majelis Persatuan DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

"Kami bersyukur dilantik hari ini. Kami berdua akan mengemban amanah yang dipercayakan masyarakat," ujarnya, Senin (19/8/2024).

Menurutnya, Partai Perindo merupakaan partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju. Karena itu dia akan membaktikan diri menjadi wakil rakyat untuk kesejahteraan masyarakat.

Diketahui, pelantikan ini dipimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri Kota Padangsidimpuan dengan dihadiri keluarga anggota DPRD, unsur Muspida dan Muspika serta ribuan masyarakat.

Topik Menarik