Pelajar di Citeureup Mual hingga Muntah usai Santap Nasi Kuning, Polisi Turun Tangan

Pelajar di Citeureup Mual hingga Muntah usai Santap Nasi Kuning, Polisi Turun Tangan

Terkini | inews | Rabu, 21 Agustus 2024 - 11:14
share

BOGOR, iNews.id - Sejumlah pelajar SMP di wilayah Citeureup, Kabupaten Bogor diduga mengalami keracunan usai mengonsumsi nasi kuning. Mereka mengalami gejala mual, pusing, dan muntah.

Kapolsek Citeureup Victor G Hamonangan menjelaskan polisi menyelidiki insiden itu. . Kronologi insiden terjadi pada 20 Agustus 2024. Awalnya terdapat empat pelajar dan satu guru ketika istirahat jajan nasi kuning di kantin.

"Setelah beberapa lama, korban mengalami gejala mual, pusing dan muntah," kata Victor dalam keterangannya, Rabu (21/8/2024).

Selanjutnya, pihak sekolah langsung membawa kelima korban ke Puskesmas Citeureup untuk mendapat perawatan medis. Hasil pengecekan pihak petugas kesehatan, tiga orang mengalami gejala ringan dan dua orang korban mengalami gejala berat.

"Langsung diinfus, korban saat ini masih diobservasi di UGD Puskesmas Citeureup," katanya.

Saat ini, polisi masih menyelidiki lebih lanjut dengan mencari bukti-bukti dan lainnya untuk mengetahui pasti dugaan keracunan ini.

"Kami masih melakukan penyelidikan lanjut untuk mengungkap peristiwa diduga kerancuan makanan yang ada di kantin tersebut," katanya.

Topik Menarik