Kisah Haru Pratama Arhan di Suwon FC, Bilang Begini saat Ditanya Kenapa Azizah Salsha Tak Dampinginya di Korea Selatan

Kisah Haru Pratama Arhan di Suwon FC, Bilang Begini saat Ditanya Kenapa Azizah Salsha Tak Dampinginya di Korea Selatan

Terkini | okezone | Rabu, 21 Agustus 2024 - 05:43
share

KISAH haru Pratama Arhan di Suwon FC bilang begini saat ditanya kenapa Azizah Salsha tak dampinginya di Korea Selatan curi perhatian. Pasalnya, rumah tangga Arhan dengan Zize -sapaan akrab Azizah- tengah diterpa rumor kurang sedap.

Ya, baru-baru ini ramai di platform X, dugaan Azizah Salsha dinilai sebagai orang ketiga dari kandasnya hubungan selebgram, Rachel Vennya, dengan Salim Nauderer. Rumor ini mencuat setelah isi Direct Message (DM) Rachel Vennya dibongkar akun X @pingachm.

Dalam unggahan berisi screenshot DM itu, Rachel Vennya menegaskan isu Azizah Salsha selingkuh dengan Salim Nauderer bukanlah trik marketing. Bahkan, Rachel Vennya mengaku mendapat kabar sang mantan kekasih, Salim Nauderer, diduga selingkuh dengan Azizah Salsha dari Pratama Arhan.

Sontak, kabar ini langsung ramai disorot netizen. Banyak pihak merasa iba dengan Pratama Arhan yang harus mengalami peristiwa ini, di tengah dirinya sedang berusaha mengepakkan sayap kariernya lebih lebar lagi dengan berkarier di Korea Selatan.

Rasa iba itu turut dirasakan Lucya Mandez. Dia merupakan istri dari eks asisten pelatih Luis Milla di Persib Bandung, yakni Bayu Eka Sari alias Bang Bes.

Lewat unggahannya di Instagram, Lucya Mandez mengungkapkan bahwa dirinya turut merasa sedih dengan adanya kabar miring soal rumah tangga Arhan ini. Sebab, Arhan dinilai merupakan orang yang sangat baik hati.

Bahkan, Lucya Mandez mengungkap cerita haru soal Pratama Arhan saat meniti karier di klub Korea Selatan, Suwon FC, saat ini. Kisah haru itu terdapat kala Lucya Mandez menanyakan kenapa Azizah Salsha tak dampingi Arhan di Korea Selatan.

Arhan menjelaskan kepada Lucya Mandez dan sang suami kala itu bahwa Zize tak bisa dampinginya di Korea Selatan karena tengah sibuk. Alhasil, dia belum bisa menyusul Arhan ke Korea Selatan.

Arhan pun turut bercerita bagaimana dirinya mengurus diri selama berada di Korea Selatan. Untuk makan, eks pemain PSIS Semarang itu mengaku terkadang memilih masak sendiri atau beli selama tak didampingi sang istri di Korea Selatan.

“Arhan si anak baik hati,” tulis Lucya Mandez dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @lucyamendezta, Rabu (21/8/2024).

“Aku gak bisa gak ikutan sedih Yura!!!! Beberapa bulan lalum aku sama suamiku jengukin Arhan di Korea. Aku tanya dia, istrinya kok gak ikut. Dengan wajah sendunya, dia jawab ‘Dia sibuk banget kak jadi belum bisa nyusul,’” lanjut Lucya Mandez.

“Terus aku tanya lagi, kamu sehat kan tapi? Kalau mau makan gimana? Dia jawab, ‘Kadang Arhan beli, kadang masak sendiri.’ Apa-apa sendiri,” tulis akun @lucyamandezta.

“Kalau bener berita yang nyebar, beneran sedih banget. Dia tuh baik banget, senyumnya tulus, anaknya gak neko-neko,” sambung Lucya Mandez.

Topik Menarik