Dua Motor Adu Banteng di Gunung Sindur Bogor, Dua Orang Tewas Mengenaskan

Dua Motor Adu Banteng di Gunung Sindur Bogor, Dua Orang Tewas Mengenaskan

Terkini | okezone | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 13:39
share

BOGOR - Dua motor terlibat kecelakaan adu banteng di Jalan Raya Gunung Sindur, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Dua orang meninggal dua dan dua lainnya luka-luka dalam kejadian ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Ferdhyan mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 01.00 WIB dini hari tadi. Awalnya, motor Vespa B 6176 YB yang dikemudikan WA dengan membonceng H bergerak dari arah Gunung Sindur menuju Parung.

"Di TKP bergerak ke jalur kanan hendak mendahului kendaraan lain yang bergerak di depannya," kata Ferdhyan dalam keterangannya, Sabtu (17/8/2024).

 

Saat bersamaan, dari arah berlawanan datang motor Yamaha Fazzio F 2746 FHM yang dikendarai HTS dengan membonceng pria. Kecelakaan antara kedua motor tersebut tidak dapat terhindarkan.

"Sehingga terjadi benturan depan," jelasnya.

Dalam kecelakaan adu banteng ini, pengendara motor Vespa dan dan pengendara motor Yamaha Fazzio meninggal dunia. Sedangkan, dua orang masing-masing penumpangnya mengalami luka-luka.

"Korban dua orang meninggal dunia (WA dan HTS) di RSUD Kota Bogor. Penumpangnya (H dan mister X) luka-luka," pungkasnya.
 

Topik Menarik