Dilengkapi Sertifikasi MFi, Fast Charger Ini Diklaim Aman untuk Battery Health iPhone

Dilengkapi Sertifikasi MFi, Fast Charger Ini Diklaim Aman untuk Battery Health iPhone

Terkini | inews | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 22:30
share

JAKARTA, iNews.id - Mengisi baterai sekarang sudah tidak membutuhkan waktu yang lama. Apalagi sekarang sudah ada teknologi fash charging yang membuat pengisian daya lebih cepat lagi.

Sejumlah produsen aksesori pun berlomba menghadirkan fast charger yang aman untuk ponsel, terutama untuk kesehatan baterai perangkat itu sendiri. Mereka menyematkan sejumlah fitur untuk membuatnya aman.

Salah satunya Rapa Tech yang membawa Power II MFi PD 20W ke pasar Indonesia. Powerbank ini dilengkapi kabel C to Lightning bersertifikasi MFi. Apa artinya?

Kabel C to Lightning sudah memiliki lisensi MFi diklaim aman untuk battery health iPhone. Dengan kabel itu, proses fast charging 20W diklaim dapat mengisi daya dari 0 persen hingga 55 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Material yang digunakan juga solid sehingga bisa digunakan dalam jangka panjang. Charger juga membawa sentuhan dual texture design pada bagian adaptornya. Charger Power II MFi dirancang untuk digunakan iPhone 8-14.

"Sebagai merek dagang dari PT. Satu Bisnis Indonesia yang sudah terdaftar secara resmi di Indonesia, Rapa Tech hadir untuk menjawab tingginya minat pasar terhadap gadget dan aksesoris dengan kualitas terbaik dengan desain yang berani tampil berbeda," kata General Manager PT Satu Bisnis Indonesia West Lee, Jumat (16/8/2024).

Soal harga, charger iPhone dengan sertifikasi Mfi ini dibanderol Rp100 ribuan dengan garansi selama 2 tahun.

Topik Menarik