Peringati HUT ke-76 Polwan, Polisi Wanita Polres Tasikmalaya Gelar Bakti Religi

Peringati HUT ke-76 Polwan, Polisi Wanita Polres Tasikmalaya Gelar Bakti Religi

Terkini | tasikmalaya.inews.id | Rabu, 14 Agustus 2024 - 17:00
share

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-76 yang akan dirayakan pada 1 September 2024, personel Polwan Polres Tasikmalaya melaksanakan kegiatan bakti religi dengan membersihkan tempat ibadah.

Kegiatan ini berlangsung di Masjid Agung Mangunreja, Jalan Raya Mangunreja, Desa Mangunreja, Kecamatan Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya, pada Rabu (14/8/2024).

Para Polwan melakukan pembersihan menyeluruh di berbagai area masjid, termasuk ruang utama, tempat wudhu, toilet, dan halaman, untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam beribadah.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Haris Dinzah, menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah yang digunakan masyarakat.

"Melalui bakti religi ini, kami berharap masyarakat dapat beribadah dengan lebih khusyuk dan terjalin hubungan emosional yang baik antara masyarakat dan Polri, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif," katanya.

Selama kegiatan bakti religi, para srikandi Polwan Tasikmalaya juga membersihkan fasilitas ibadah seperti karpet, serta mencuci mukena dan sarung.

"Kehadiran Polwan di tengah masyarakat diharapkan dapat menjaga dan menciptakan situasi keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polres Tasikmalaya," tambahnya.

Topik Menarik