Viral Seorang Warga di Mamuju Rusak Mobil dengan Parang, Polisi Gerak Cepat Amankan Terduga Pelaku

Viral Seorang Warga di Mamuju Rusak Mobil dengan Parang, Polisi Gerak Cepat Amankan Terduga Pelaku

Terkini | mamuju.inews.id | Selasa, 13 Agustus 2024 - 20:40
share

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Seorang pria warga Jalan Musa Karim Mamuju diamankan polisi di Mapolresta Mamuju. Selasa (13/8/2024). 

Pria berinisial H diamankan setelah melakukan pengerusakan terhadap sebuah mobil. H merusak mobil yang melintas di jalan menggunakan parang. 

Video peristiwa itu pun viral di media sosial. Tim Patmor satuan Samapta Polresta Mamuju yang dipimpin langsung oleh Kasat samapta Iptu Sirajuddin yang menerima laporan langsung bergerak mengamankan terduga pelaku. 

Kasat samapta Polresta Mamuju Iptu Sirajuddin membenarkan telah mengamankan terduga pelaku. 

"Dari hasil interogasi awal, terduga pelaku mengaku melakukan pengrusakan mobil dengan menggunakan sebilah parang karena merasa kesal dan emosi tidak terkendali, karena mobil yang melintas di jalan Musa Karim membuat gelombang air yang sementara tergenang masuk kerumahnya," jelas Kasat Samapta. 

Iptu Sirajuddin mengatakan, adapun mobil yang dirusak milik Muh Nur mengalami pecah kaca pintu samping kiri belakang dan lampung stop kiri belakang. 

"Terduga pelaku merasa menyesali perbuatannya karena emosi yang tidak terkendali, akhirnya sekarang ini diamankan di Polresta Mamuju bersama barang bukti sebilah parang miliknya," ungkapnya. 

Iptu Sirajuddin menuturkan, kini terduga pelaku diamankan di ruang Satreskrim Polresta Mamuju dan masih dilakukan pemeriksaan untuk pengusutan lebih lanjut.

Topik Menarik