Kata-Kata Hansi Flick Kelar Laga Barcelona vs AS Monaco yang Berakhir 0-3

Kata-Kata Hansi Flick Kelar Laga Barcelona vs AS Monaco yang Berakhir 0-3

Terkini | okezone | Selasa, 13 Agustus 2024 - 09:58
share

BARCELONA Kata-kata Hansi Flick kelar laga Barcelona vs AS Monaco yang berakhir 0-3 menarik perhatian. Sebab, itu merupakan uji coba terakhir sebelum memasuki Liga Spanyol 2024-2025.

Seperti biasa, Barcelona menggelar ajang Trofi Joan Gamper menjelang musim kompetisi. Secara tradisi, itu menjadi ajang uji coba terakhir jelang memasuki musim baru sekaligus pengenalan tim.

Mimpi buruk menghampiri Barcelona pada Trofi Joan Gamper 2024. Di luar dugaan, Blaugrana dipermalukan AS Monaco 0-3 di Stadion Olimpiade Lluis Companys, Barcelona, Selasa (13/8/2024) dini hari WIB.

Tiga gol Les Monegasque dicetak oleh Lamine Camara (50), Breel Embolo (57), dan Christian Mawissa (86). Terang saja hasil negatif itu menjadi alarm bahaya buat Marc-Andre ter Stegen dan kawan-kawan.

Usai laga, Flick mengakui anak asuhnya tidak tampil seperti yang terlihat pada masa pramusim. Di sisi lain, Monaco justru membaca situasi dengan baik dan meningkatkan performa terutama di babak kedua.

Di awal-awal laga, kami tampil bagus dan memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol cepat. Hari ini, kecepatan dan operan tidak seperti di laga-laga sebelumnya, urai Flick, mengutip dari Barca Blaugranes , Selasa (13/8/2024).

Topik Menarik