Dituding Jadi Tempat Praktik Prostitusi di Takalar, Pemilik : Cafe Kami Hanya Rumah Bernyanyi

Dituding Jadi Tempat Praktik Prostitusi di Takalar, Pemilik : Cafe Kami Hanya Rumah Bernyanyi

Terkini | celebes.inews.id | Kamis, 27 Juni 2024 - 12:10
share

TAKALAR, iNewsCelebes.id - Puluhan mahasiswa dari Gerakan Rakyat Dan Mahasiswa Indonesia (GERAK MISI), Rabu (26/06/2024) menggelar aksi unjuk rasa di Jalan Poros Takalar.

Mereka menutut penutupan sebuah rumah bernyanyi yang diduga dijadikan sebagai tempat praktik prostitusi online, serta menjual minuman keras tanpa izin.

Aksi tersebut sempat diwarnai saling dorong saat pengunjuk rasa hendak membakar ban namun dihalau Aparat Kepolisian setempat yang melakukan pengamanan.

Fahim selaku jenderal lapangan mengatakan," Aksi kami lakukan karena Adanya dugaan tindak praktek prostitusi yang terjadi di dalam Cafe Bum, dan itu kami anggap sangat mencederai wilayah kabupaten Takalar yang mempunyai simbolis Siri' na Pacce, dan kami juga meminta kepada Pemda Takalar agar menindaklanjuti aksi yang kami lakukan pada hari ini serta memeriksa cafe tersebut,, Urainya.

Ditempat yang sama pihak pengelola Cafe Bum membantah atas dugaan tersebut, " Cafe kami hanya bergerak di bidang rumah bernyanyi dan tidak melakukan tindakan seperti apa yang diduga para massa aksi tadi, kami hanya menyediakan ruangan yang didalamnya tidak terdapat tempat tidur yang ada hanya sofa dan fasilitas bernyanyi", Tegas Rangga pengelola Cafe.

Topik Menarik