Hasil Timnas Portugal vs Timnas Kroasia di Laga Uji Coba Jelang Euro 2024: Cristiano Ronaldo Dicadangkan, <i>Selecao das Quinas</i> Kalah 1-2

Hasil Timnas Portugal vs Timnas Kroasia di Laga Uji Coba Jelang Euro 2024: Cristiano Ronaldo Dicadangkan, Selecao das Quinas Kalah 1-2

Terkini | okezone | Minggu, 9 Juni 2024 - 01:56
share

LISBON Tim Nasional ( Timnas) Portugal kalah dari Kroasia di laga uji coba jelang Euro 2024, pada Minggu (9/6/2024) dini hari WIB. Bermain di Centro Desportivo Nacional do Jamor, Portugal, tim asuhan Roberto Martinez itu tumbang dengan skor 1-2.

Ya, Portugal dan Kroasia baru saja menjalani laga uji coba sebagai persiapan menyambut Euro 2024 yang digelar di Jerman pada 14 Juni sampai 14 Juli 2024. Demi bisa maksimal di ajang Piala Eropa 2024 tersebut, laga uji coba diperlukan demi melihat kekuatan skuad masing-masing.

Tak heran jika baik Portugal dan Kroasia tak menurunkan kekuatan terbaik mereka. Sejumlah pemain ada yang diistirahatkan demi bisa memberikan menit bermain pemain lagi.

Tentu cara itu agar sang pelatih bisa menilai pemainnya hingga menemukan formula baru. Jadi, tak heran Cristiano Ronaldo pun pada akhirnya diistirahatkan di laga kontra Kroasia itu.

Ronaldo terlihat hanya berada di bangku cadangan saja di sepanjang laga Timnas Portugal vs Kroasia. Padahal, Martinez melakukan enam pergantian pemain, namun pemain utama Portugal tampak diistirahatkan.

Sebut saja seperti Ronaldo, Pepe, hingga Ruben Neves. Ronaldo pun diprediksi baru akan dimainkan Portugal saat melawan Irlandia sebelum terbang ke Jerman.

Topik Menarik