Targetkan 2.500 Peserta, CK 5th Run Series 2024 Tawarkan Kenikmatan Berlari Sambil Nikmati Keindahan Nusa Dua

Targetkan 2.500 Peserta, CK 5th Run Series 2024 Tawarkan Kenikmatan Berlari Sambil Nikmati Keindahan Nusa Dua

Terkini | okezone | Sabtu, 8 Juni 2024 - 22:27
share

KEJUARAAN lari yang menawarkan kenikmatan berlari sambil memandang keindahan alam Nusa Dua, Bali, tak selalu didapatkan para runners yang ada di Tanah Air. Namun mereka bisa mendapatkannya jika mengikuti Circle K (CK) 5th Run Series 2024.

Penyelengaraan CK Sunset Run berjalan dengan sukses tahun lalu. Sebanyak 2000 peserta berlari menikmati pemandangan Pulau Dewata yang indah, dengan beragam aktivitas dan hiburan yang membuat suasana menjadi meriah.

Berbeda dengan tahun lalu, CK 5th Run Series 2024 mengusung tema baru pada edisi tahun ini. Turnamen tersebut bakal berlangsung pada pagi hari menjelang matahari terbit.

Kejuaraan lari tersebut akan dihelat di area ITDC Peninsula, Nusa Dua, Bali pada 28 Juli mendatang dengan dua kategori lomba iyang tersedia, yakni 5 km dan 10 km. Sebanyak 2.500 ditargetkan bakal mengikuti CK 5th Run Series 2024 di mana komunitas lari, atlet, mantan atlet, karyawan, mahasiswa dan pelajar, keluarga hingga turis menjadi sasarannya.

CK 5th Run Series 2024 merupakan ajang tahunan berkumpulnya komunitas pecinta olahraga lari dari berbagai kalangan. Kami mengajak orang-orang untuk berpesta bersama merayakan sehatnya berlari dan mempromosikan gaya hidup sehat, kata Associate Marketing Director Circle K indonesia, Norma Sari Dewi, dalam keterangan yang didapat MNC Portal, Sabtu (8/6/2024).

Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk kembali menggelorakan semangat olahraga untuk menjadi budaya sekaligus gaya hidup. Circle K ingin mendukung gerakan Pemerintah dengan meningkatkan akselerasi ekonomi kerakyatan dan pariwisata melalui kreasi kegiatan berbasis olahraga, juga mempromosikan indahnya alam di Bali, tambahnya.

Topik Menarik