5 Harapan Bahagia Tiap Anggota Keluarga Bok dalam The Atypical Family

5 Harapan Bahagia Tiap Anggota Keluarga Bok dalam The Atypical Family

Terkini | sindonews | Sabtu, 8 Juni 2024 - 19:15
share

Dalam drama KoreaThe Atypical Family diperlihatkan sebuah keluarga yang memiliki kekuatan super, tapi gaya hidup modern membuat mereka kehilangan kekuatannya.

Tanpa disengaja, mereka bertemu sosok perempuan misterius bernama Do Da-hae (Chun Woo-hee) yang secara perlahan dapat memunculkan kembali kekuatan mereka. Meskipun sudah pulih kembali, keluarga Bok masih tidak merasa bahagia.

Mereka masih selalu berusaha mencari kebahagiaannya masing-masing. Apa sajakah itu? Berikut ini ulasannya.

Baca Juga:Sinopsis Webtoon dan Web Novel High School Return of a Gangster dan Faktanya

Lima Harapan Bahagia dari Keluarga Bok dalam The Atypical Family

1. Ingin Bersama Do Da-hae

Foto: JTBC

Bok Gwi-ju (Jang Ki-yong) hanya ingin bersama Do Da-hae. Ini karena ketika bersamanya, ia merasa bahagia dan dapat memakai kekuatannya.

Meskipun kekuatannya sudah kembali utuh, Gwi-ju tetap mengejar cinta Da-hae karena hanya dia perempuan yang dapat membuat dirinya kembali merasakan cinta. Namun, Da-hae secara terang-terangan menolak Gwi-ju karena memiliki alasan tersembunyi untuk menyelamatkan nyawa Gwi-ju.

2. Berharap Keluarganya Utuh Kembali

Foto: JTBC

Bok Man-heum (Go Doo-shim) memiliki kekuatan memimpikan masa depan ketika tertidur lelap. Ini yang membuat keluarga Bok bergelimang harta karena selalu memenangkan lotre atau undian.

Sayangnya, insomnia membuat Man-heum kehilangan kekuatannya. Lebih sedih lagi karena ia melihat keluarganya yang kacau semenjak semuanya kehilangan kekuatan.

Pertemuannya dengan Da-hae di layanan pijat membuat ia bahagia karena dengan pijatan Da-hae, dirinya bisa tidur lelap lagi.

Bahkan Man-heum juga melakukan segala cara untuk mempersatukan Da-hae dan Gwi-ju karena harapannya keluarga mereka dapat utuh kembali ketika semuanya sudah pulih.

3. Mendambakan Ketulusan Cinta

Foto: JTBC

Kekuatan terbang bebas Bok Dong-hee (Claudia Kim) hilang akibat obesitas. Tidak hanya kekuatannya yang hilang, sang kekasih pun juga meninggalkannya.

Dong-hee berusaha keras menurunkan berat badannya dengan olahraga berat supaya kekasihnya bisa kembali padanya. Namun ia seketika menyadari kalau kekasihnya tidak tulus mencintai Dong-hee karena hanya mengincar harta warisannya saja.

Melalui pertemuannya dengan Grace (Ryu Abel), saudari perempuan Da-hae, ia jadi mengenal sosok yang tulus dan berharap bisa ikut merasakan ketulusan cinta.

4. Ingin Punya Teman Baik

Foto: JTBC

Kekuatannya yang dapat membaca pikiran orang lain membuat Bok I-na (Park So-yi) sulit dekat dengan orang asing. Ditambah lagi kondisi ayahnya yang sedang depresi membuat dirinya kurang perhatian dan kasih sayang.

Ada teman kelasnya yang berusaha mendekati I-na, tapi ia langsung tahu maksud dan tujuan temannya. Kadang ia memilih tidak tahu apa-apa supaya bisa mendapat teman dekat.

Meskipun niat awal Do Da-hae tidak baik, tapi I-na merasakan ketulusan hatinya. Da-hae selalu berusaha memahami I-na dan tidak takut untuk menatap matanya meski tahu isi pikirannya akan terungkap.

Berkat Da-hae, I-na jadi mengerti bahwa akan ada orang baik yang tulus berteman dengannya. Inilah yang membuat I-na berharap memiliki teman baik dan tulus.

Baca Juga:Biodata dan Profil 10 Pemain Hierarchy, Drakor Thriller Bullying di Sekolah

5. Diperlakukan sebagai Suami yang Baik

Foto: JTBC

Terakhir adalah harapan dari Eum Soo-goo (Oh Man-seok), satu-satunya anggota keluarga yang tidak memiliki kekuatan super.

Sebagai ayah dan kepala keluarga yang biasanya mencari nafkah, Soo-goo tidak melakukan kewajiban itu karena seluruh kekayaan keluarganya hasil dari sang istri, Bok Man-heum. Dianggap tidak berguna, Bok Man-heum sering memperlakukan suaminya dengan tidak pantas. Bahkan selalu membantah dan meneriaki Soo-goo.

Eum Soo-goo berusaha mencari kebahagiaannya yang lain dengan mengunjungi pub malam. Harapannya, ia bisa diperlakukan dengan baik sebagai suami dan dihargai keberadaannya.

MG/Theresa Grace Nadia

Topik Menarik