Bukan PSG Apalagi Barcelona, Lionel Messi Akui Real Madrid dan Manchester City Klub Terbaik Dunia saat Ini

Bukan PSG Apalagi Barcelona, Lionel Messi Akui Real Madrid dan Manchester City Klub Terbaik Dunia saat Ini

Terkini | okezone | Jum'at, 7 Juni 2024 - 21:18
share

LIONEL Messi memberikan penilaiannya soal dua klub terbaik di dunia saat ini. Pemain berjuluk La Pulga itu mengakui Real Madrid dan Manchester City layak mendapatkan status tersebut.

Messi mengatakan Real Madrid klub terbaik di dunia saat ini berdasarkan performanya di Liga Champions 2023-2024. Diketahui, tim besutan Carlo Ancelotti itu berhasil memenangkan gelar Liga Champions ke-15 pada musim ini.

"Jika Anda berbicara tentang hasil, maka yang ada adalah (Real) Madrid, pemegang (Liga) Champions saat ini, kata Messi dilansir dari ESPN, Jumat (7/6/2024).

Sementara soal pola permainan, Messi justru tidak menyebut Barcelona asuhan Xavi Hernandez. La Pulga -julukan Lionel Messi- mengatakan kagum dengan permainan Manchester City besutan Josep Pep Guardiola.

Jika Anda berbicara dalam hal permainan, saya pribadi menyukai City asuhan Guardiola. Saya pikir tim mana pun di mana Guardiola berada akan menjadi istimewa karena cara dia bermain, cara dia berlatih, cara dia bekerja, dan cara dia membuat tim bermain, papar Messi.

Pada level permainan bagi saya, City adalah yang terbaik, dan dalam hal hasil, Madrid, tambahnya.

Topik Menarik