Postingan Instagram Justin Hubner Usai Timnas Indonesia Dikalahkan Irak 0-2 di SUGBK: Kegagalan Adalah Bagian dari Kehidupan

Postingan Instagram Justin Hubner Usai Timnas Indonesia Dikalahkan Irak 0-2 di SUGBK: Kegagalan Adalah Bagian dari Kehidupan

Terkini | okezone | Jum'at, 7 Juni 2024 - 15:41
share

BEK Timnas Indonesia , Justin Hubner menyampaikan pesan bijak usai Skuad Garuda mendalan kekalahan dari Irak. Menurutnya hasil mengecewakan dari Singa Mesopotamia -Julukan Timnas Irak- menjadi pembelajaran untuk para pemain Timnas Indonesia menjadi lebih baik.

Timnas Indonesia harus mengakui kehebatan Irak dengan skor 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (6/6/2024) sore WIB. Dua gol yang bersarang ke gawang Skuad Garuda dicetak oleh Aymen Hussein (54) dan Ali Jasim (88).

Kekalahan dari Irak pun cukup menyakitkan bagi Timnas Indonesia. Sebab, Pasukan Garuda harus menjalani laga penentuan untuk melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sementara Justin Hubner tetap berpikir positif kekalahan Timnas Indonesia dari Irak. Menurutnya hasil mengecewakan tersebut menjadi pembelajaran untuk rekan-rekannya bisa tampil lebih baik lagi.

"Kegagalan adalah bagian dari kehidupan, Jika Anda tidak gagal, Anda tidak belajar, Jika Anda tidak belajar, Anda tidak akan pernah berubah," tulis Justin Hubner dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat (7/6/2024).

Kini, Timnas Indonesia mendapatkan tekanan dari Vietnam untuk melaju ke putaran ketiga. Pasalnya, The Golden Stars -julukan Timnas Vietnam- berhasil mendapatkan kemenangan 3-2 atas Filipina.

Topik Menarik